Informasi Kesehatan dengan Sumber yang Akurat

Tuesday

Obat ini telah sembuhkan bau mulut adik saya

Obat ini telah sembuhkan bau mulut adik saya - Hallo sobat diskusibm.. Kali ini akan memposting tentang obat yang dapat di gunakan untuk mengatasi bau mulut karena asam lambung yang berlebihan atau asam lambung naik. Nama obatnya adalah enzyplex. obat ini dapat anda temui di toko atau di apotik. Nah apa kegunaan obat enxyplex ini?

Sebelumnya saya akan tuliskan apa sebab membuat postingan tentang obat enzyplex ini. Adalah berdasarkan pada pengalaman seseorang yang telah menggunakan juga untuk mengatasi bau mulut mereka. Setelah mengkonsumsi obat ini, ternyata dapat meredakan penyakit bau mulutnya.. akan tetapi sangat di sayangkan apabila tidak mengkonsumsi ini maka penyakit bau mulutnya bisa kambung lagi...

Pantauan diskusibm sampai disini adalah kemungkinan asam refluks atau klep pada lambungnya bocor sehingga uap asam lambung naik sampai pernafasannya.

Berikut SS dari yahoo answers

 Obat enzyplek untuk mengatasi bau mulut karena masalah perut

adik saya merasakan tidak enak pada bagian perut
setiap kali sehabis makan besar, meskipun setelah berjam2 perut tetap terasa tidak enak kadang kembung berlebihan.

dia tidak dapat bersendawa secara normal, bagaimana semestinya jika kita makan kenyang.
hal ini berdampak pada bau mulut yang dia alami. setelah kami analisis ke dokter gigi tidak ada masalah, maka dia menyimpulkan bau mulut ini dari lambung yang naik ke atas.
saat ini dia mengambil langkah mengkonsumsi enzyplex sudah 2 minggu, setiap makan besar, dan hasilnya perut lebih terasa enak dan mulut pun menjadi tidak berbau, tetapi jika lupa mengkonsumsi enzyplex, maka keadaan kembali seperti dulu.

apakah dia harus terus tergantung kepada obat2 an? bagaimana caranya menyembuhkan kondisinya tanpa ketergantungan kepada obat2 an?

tolong bantu menjawab permasalahan,
baik kepada orang awam maupun dokter apalagi dokter spesialis diminta bantuannya, terima kasih

Apa itu enziplex?

Obat enzyplek untuk mengatasi bau mulut karena masalah perut

Adalah obat untuk mengatasi gangguan pencernaan seperti muntah, kembung, rasa tidak nyaman pada perut.

Mengandung Amylase 10.000 u, protease 9.000 u, lipase 240 u, desoxycholic acid 30 mg, dimethylpolysiloxane 25 mg, vit B1 10 mg, vit B2 5 mg, vit B6 5 mg, vit B12 5 mcg, niacinamide 10 mg, Ca pantothenate 5 mg.

Sebenarnya enzyplex ini bukan obat untuk mengatasi bau mulut ya, tetapi untuk mengatasi sakit perut.. ya tidak ada salahnya untuk mencoba siapa tahu bau mulut bisa teratasi juga. Bisa jadi bau mulut berasal dari sistem pencernaan yang ada di lambung..

Setelah mengkonsumsi obat ini dan penyakit anda bisa sembuh, kemungkinan penyakit bau mulut anda di sebabkan oleh pencernaan yang di lambung. Apa bila setelah tidak mengkonsumsi obat ini penyakit bau mulut anda kambuh kambuh lagi, bisa jadi klep lambung anda bocor sehingga menyebabkan gas pencernaan yang ada di lambung naik kekrongkongan dan ikut saat anda bernafas..Untuk lebih lengkapnya anda dapat membaca pada artikel "apakah gara-gara klep lambung bocor?"

Sekian postingan kali ini, semoga dapat bermanfaat bagi yang membaca.. Terimakasih
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Obat ini telah sembuhkan bau mulut adik saya