Informasi Kesehatan dengan Sumber yang Akurat

Monday

Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak?

Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak?
Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak?

Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak? - Pertanyaan muncul dari orang-orang yang mengidap bau nafas permanen, yang melekat bertahun-tahun di dalam tubuhnya. Sebenarnya pertanyaan ini mudah untuk di jawab. Setiap penyakit berasal dari sumbernya. Setiap sumber tentu saja bebeda beda letak dan posisinya. Kita tidak akan pernah tahu sumber penyebabnya kalau kita tidak mencarinya, betul tidak? Tetap berusaha mencari sumber penyebabnya nanti kita akan tahu sendiri akibat apa penyakit itu datang?


Nah kali ini saya mau menjawab pertanyaan di atas. Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak ? jawaban saya kali ini mengkaitkan pada Gaya hidup / pola hidup. Karena hal ini sangat berpengaruh sekali pada setiap orang di dunia ini. Kita semua pastinya memiliki gaya hidup masing masing bukan? Dan tentunya gaya hidup antara satu dengan yang lainnya juga berbeda. Menurut saya sangat berpengaruh besar pola hidup dengan kesehatan. Pola hidup yang baik tentu akan menghasilkan reaksi yang baik pada kita sendiri begitu sebaliknya. Bila anda memiliki pola hidup yang buruk maka reaksi tubuh juga buruk buat anda. Terkait dalam pola hidup tidak pernah terlepas dari pola makan yang sehat.

Banyak sekali saat ini makanan instan yang di tawarkan di berbagai tempat. Apa lagi  makanan siap saji dengan harga murah tentunya kita semua dengan mudah tertarik untuk mencobanya. Tanpa kita sadari dan fikirkan akan kesehatan dari makanan tersebut.

Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak?
Makanan kurang sehat

Makanan sangat erat hubungannya dengan kesehatan. Tubuh yang sehat di tentukan oleh nutrisi dari makanan yang di konsumsi tersebut. Bila sebaliknya tentu saja hasilnya juga akan berbalik dari kata sehat. Nah sangat perlu sekali memperhatikan makanan yang akan di makan. Pola makan sehat bisa di sebut sebagai nyawa dari kesehatan, bila anda mengkonsumsi makana sehat tentu saja akan memperpanjang nyawa sehat anda. Meskipun hidup sehat harganya mahal, tapi ingatlah yang sebenarnya bahwa Sakit itu lebih MAHAL.


Mungkin saja pola makan anda selama ini ada yang salah sehingga membuat anda menderita bau nafas yang parah sekali. Misalnya jarang menjaga kebersihan, ketika makan tanpa mencuci tangan terlebih dahulu (dapat menyebabkan infeksi amandel), makan tidak teratur (menyebabkan MAG), berada dalam ruangan berdebu (dapat menyebabkan infeksi dalam rongga hidung / sinus), makanan-makanan siap saji yang mengandung bahan berbahaya yang dapat mengganggu / merusak sistem perncernaan, dan lain sebagainya.

Tapi teman saya pola hidup / makannya sama seperti saya, dia gak bau nafas seperti saya?

Memang bisa iri dengan orang-orang yang jika anda lihat sendiri pola hidupnya sama atau lebih buruk dari anda tapi mereka tidak mendapati penyakit seperti yang anda derita. Ya memang seperti itulah kenyataanya. Setiap orang memiliki sistem kekebalan tubuh masing-masing yang di bentuk dari sejak lahir. Oleh karena itu kekebalan tubuh inilah sebagai benteng utama untuk melawan penyakit. Bisa saja teman anda memiliki kekebalan tubuh yang lebih baik dari anda sehingga penyakit yang datang dapat di redam oleh tubuh dengan baik.

Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak?
Sumber makanan sehat

Mulai dari sekarang cobalah perhatikan pola makan dan makan makanan yang sehat agar anda dapat hidup sehat lebih lama. Hidup sehat bukan hanya akan membahagiakan untuk diri anda sendiri  tapi juga keluarga anda dan saudara-saudara anda. Pada intinya setiap penyakit itu datang dari kesalahan kita yang telah kita lakukan seblumnya, sehingga respon tubuh juga buruk berakibat pada diri kita masing-masing. Bila sudah terjadi, maka kita dapat belajar dari pengalaman agar tidak melakukan kesalahan yang sama pada masa depan. Dan juga dapat mengajarkan pengalaman pada anak dan orang-orang yang kita sayangi agar tidak terjadi pada mereka.


Memang menjadi orang yang sakit akan menambah pengalaman, apabila kita tidak pernah sakit maka kita tidak memiliki pengalaman. Cukuplah sakit bau mulut saja yang menjadi pengalaman pahit buat kehidupan anda. Janganlah lagi ingin menambah sakit yang lainnya. Setelah sembuh dari sakit, jaga baik-baik kesehatan anda. Saya kira cukup sekian saja mengenai artikel kali ini. Terimakasih telah membaca, semoga dapat di fahami dan bemanfaat untuk kita semua.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Mengapa saya bau mulut sedang orang lain tidak?